RSS

10 anime yang terkenal di jepang

05 Jan

pada kesempatan ini saya akan memberi memberi tahukan tentang 10 anime  yang terpopuler di jepang dari urutan( 1 sampai 10)
ini daftar tersebut:
1.Death Note

Seorang siswa jenius bernama Light menemukan sebuah buku catatan (notebook) dengan kekuatan misterius yaitu: membunuh siapapun yang namanya ditulis di buku tersebut. Light memulai sebuah operasi untuk mengubah dunia dengan memusnahkan semua jenis kejahatan.
2.NARUTO
Sebuah anime shounen terkenal yang diangkat berdasarkan manga yang ditulis oleh Kishimoto Masashi. Menceritakan tentang Uzumaki Naruto, seorang anak yang mempunyai Kyubi, rubah berekor sembilan yang mengerikan dikurung di dalam dirinya. Naruto berusaha keras menjadi lebih kuat dan berusaha agar diterima oleh desanya yang lebih memandang diriya sebagai sebuah monster daripada dirinya yang sebenarnya.
3. Code Geass
Jepang dinamakan sebagai Area 11 dan dikuasai oleh Britannia Yang Agung. Lelouch, putra dari Kaisar Britannia, memperoleh kekuatan Geass dan memimpin pemberontakan. Merupakan salah satu dari anime terbaik 2008!
4. Bleach
 
Sebuah anime shounen yang diangkat berdasarkan manga yang ditulis oleh Kubo Taito. Kurosaki Ichigo, seorang siswa berumur 15 tahun mampu melihat roh. Suatu hari, ia bertemu dengan Rukia, seorang Dewa Kematian yang bertugas untuk memusnahkan roh-roh jahat yang disebut Hollows. Rukia bertemu dengan Hollows yang sangat kuat dan ia pun terluka. Kemudian ia mentransfer kekuatannya kepada Ichigo yang merupakan satu-satunya cara untuk tetap bertahan hidup. Sekarang, Ichigo harus melakukan tugas sebagai dewa kematian dan melindungi Rukia dari peraturan Komunitas Roh.
5. Vampire Knight
Yuki Cross, putri tiri dari kepala Akademi Cross, telah tumbuh dewasa dan menjadi pemimpin (juga dikenal sebagai malaikat pelindung) bagi sekolah dengan dua tujuan, yaitu: melindungi siswa “Day class” (manusia) dari siswa “Night class” (vampir) dan melindungi identitas asli dari siswa “Night class” (vampir) yang ingin diungkap oleh siswa “Day class” (manusia).
6. Full Metal Alchemist
Dua bersaudara, Edward dan Alphonse, mematahkan larangan perubahan manusia, mencoba untuk menghidupkan ibu mereka yang sudah meninggal yang dibayar dengan keras. Sekarang mereka menjelajahi dunia dalam pencarian Philosopher’s stone (batu filsuf), dengan tujuan untuk mendapatkan kembali apa yang telah hilang dari mereka.
7. Inuyasha
Cerita tentang perjalanan waktu seorang siswa sekolah menengah, sosok setengah siluman, seorang biksu yang bejat, sosok siluman rubah, seorang pembasmi siluman, dan ‘Nekomata’ yang mencari untuk menemukan semua bagian Jewel of Four Souls (Permata Empat Arwah) dan untuk menjaganya dari dari tangan-tangan jahat para iblis.
8. Detective Conan
Seorang siswa sekolah menengah atas Jimmy Kudo menyaksikan sebuah pembunuhan dan ia diberi racun percobaan untuk membungkamnya. Akan tetapi, racun itu membuatnya menjadi seorang anak berusia 6 tahun, dan ia memutuskan untuk melacak para pembunuh sebagai seorang detektiv anak Conan.
9. One Piece
Seorang anak bernama Luffy adalah kapten dari kapal bajak laut, mencari harta legendaries, One Piece. Ketika Luffy masih anak-anak, ia memakan buah setan, yang membuatnya menjadi manusia karet.
10. Kyo Kara Maoh! (God! Save Our King)

Yuri Shibuya telah menjalani kehidupan normal yang bahagia. Itu berubah di hari ketika ia dibenamkam ke dalam toilet setelah berusaha untuk menyelamatkan teman sekelasnya dari gangguan sebuah geng. Selain baru mendapat rendaman yang bagus, ia terhisap ke dalamnya. Kemudian ia sadar, ia berada di dunia yang mungkin Eropa pada abad pertengahan. Bukan hanya itu yang cukup aneh, ia diberitahu bahwa ia akan menjadi “Maoh” berikutnya, hanya karena ia memiliki rambut dan mata yang hitam. Maoh adalah Raja Mazoku, yang hidup sejaman dan tidak begitu damai dengan manusia.
About these ads
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 5, 2013 in Uncategorized

 

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: