RSS

10 Anak Orang Terkaya di Dunia

13 Des

img1.Jakarta – Sepuluh anak muda ini tidak hanya cantik dan tampan, tapi mereka juga merupakan anak atau cucu orang-orang terkaya di dunia. Beberapa mendapatkan kekayaannya dari warisan, tapi ada juga yang memiliki usaha sendiri atau berprofesi sebagai model kenamaan. Malah ada juga yang memilih rendah hati dan menjauh dari sorotan publik.
Siapa saja kesepuluh anak muda paling kaya dan seksi di dunia tersebut? Berikut ini daftar lengkapnya, dilansir dari Daily Finance

img
Petra,23, adalah putri dari CEO Formula One, Bernard Ecclestone atau orang terkaya ke-418 di dunia menurut Forbes. Harta kekayaan sang ayah mencapai US$ 2,8 miliar (Rp 26,32 triliun), jadi wajar kalau Petra merupakan salah satu putri paling glamor di daftar ini.

Petra menjalani hidup mewah dengan real estate bernilai jutaan dolar AS yang tersebar di seluruh dunia. Salah satunya estate Spelling yang dulu menjadi rumah termahal di AS dan dibeli Petra seharga US$ 85 juta (Rp 800 miliar).

Pesta pernikahannya baru-baru ini menghabiskan biaya 12 juta poundsterling (Rp 180 miliar) karena mengundang Eric Clapton, Black Eyed Peas dan David Guetta sebagai pengisi acara. Namun jumlah itu tentunya hanya masalah kecil bagi sang ayah.

Dengan wajah dan tubuh yang menunjang, dulu sempat menjadi model. Kini dia bekerja sebagai duta Meningitis Trust dan perancang busana dengan berbagai merek. Bahkan Petra dengan bangga mengatakan dirinya seperti orang pada umumnya, bekerja 8 jam setiap hari.

img

Sofia, 23, adalah cucu konglomerat media dan real estate Sir David Barclay yang terdaftar sebagai orang terkaya ke-358 di dunia. Bila digabungkan dengan kekayaan saudara kembarnya, Frederick, maka harta sang kakek mencapai US$ 3,2 miliar (Rp 30,1 triliun).

Mahasiswi Westminster School, London ini sibuk membagi waktunya antara tinggal di London dan New York City. Sofia selalu mengatakan ingin jadi seorang aktris dan dia mencoba mengejar karirnya di bidang itu di New York City. Mempertimbangkan kecantikan dan kekayaannya, sepertinya mimpi Sofia tak mustahil segera tercapai.

img

Putra bos Virgin, Richard Branson ini kerap masuk dalam daftar Bujangan Terbaik di Inggris. Wajar, sang ayah merupakan orang terkaya ke-255 menurut Forbes dengan total harta US$ 4,2 miliar (Rp 39,5 triliun).

Namun pria berusia 26 tahun ini justru memilih tidak berada di bawah bayang-bayang sang ayah dan menghindari sorotan publik. Lulusan St. Edwards, Oxford ini tertarik menjadi pembuat film dokumenter dan belum lama ini dia mendirikan perusahaan produksinya sendiri.

Beberapa tahun lalu dia menghabiskan tiga bulan bertualang di kutub utara. Sam juga dikenal sebagai sahabat baik Pangeran Harry

img

Gadis 20 tahun ini merupakan putri semata wayang raja migas Petrochemicals, Mukesh Ambani. Sang ayah adalah orang terkaya di India dan terkaya ke-19 di dunia menurut Forbes dengan total kekayaan US$ 22,3 miliar (Rp 209,6 triliun). Isha yang saat ini masih kuliah tingkat dua di Yale juga terkenal sebagai pianis cakap. Masa remaja dengan kacamata dan kawat gigi sudah dilalui Isha. Kini dia menjadi ketua badan kemahasiswaan di New Haven.

img

Si cantik dari Spanyol ini adalah putri Amancio Ortega, pendiri perusahaan mode internasional, Inditex. Ortega masuk sebagai orang terkaya ke-5 di dunia dalam daftar Forbes dengan kekayaan US$ 37,5 miliar (Rp 352,5 triliun).

Rumor mengatakan, sang ayah sudah mempersiapkan Marta untuk mengambil alih perusahaan internasional yang menaungi jaringan ritel mode ZARA itu. Namun jalan yang ditempuh Marta tidak semudah itu. Wanita berusia 28 tahun ini memulai karirnya dari bawah, membereskan pakaian di rak toko dan berurusan dengan konsumen.
Marta gemar menunggangi kuda dan baru-baru ini menikahi bintang penunggang kuda Spanyol, Sergio Alvarez Moya.

img

Georgina adalah putri walikota New York City dan pendiri media Bloomberg sekaligus orang terkaya ke-20 di dunia, Michael Bloomberg. Menurut Forbes, total kekayaan Michael mencapai US$ 22 miliar.

Georgina si pemberontak, memutuskan meninggalkan dunia bisnis dan politik sang ayah untuk menjadi penunggang kuda profesional. Selama beberapa tahun ini, Georgina sudah menulis dua novel dewasa muda tentang kompetitifnya dunia pacuan kuda. Ternyata karakter di novel itu dibuat berdasarkan dirinya dan Mayor Mike.

Georgina adalah fans berat Knicks dan anggota berbagai organisasi amal. Saat ini dia sedang menjalin hubungan kekasih dengan atlet baseball, Justin Dalles.

img

Putra CEO Oracle Corp., Larry Ellison sekaligus orang terkaya ke-6 di dunia ini menekuni dunia perfilman. Dengan bantuan keuangan sang ayah, David, 29, berusaha keras terlibat di Hollywood sebagai produser sekaligus aktor. Dia pun membintangi sebuah film, Flyboys pada 2006.

Akhir-akhir ini David mendapat perhatian karena perusahaan produksinya, Skydance adalah penyokong di balik film hits seperti True Grit dan Mission Impossible – Ghost Protocol.

Pewaris perusahaan sang ayah yang kekayaannya mencapai US$ 36 miliar ini juga seorang pilot akrobatik tersertifikasi.

img

Sebagai Head of Communications Louis Vuitton, Antoine sepertinya memang sudah dipersiapkan untuk mengikuti jejak sang ayah, Bernard Arnault – CEO LVMH. Antoine, 34, saat ini tengah menjalin hubungan kekasih dengan model asal Rusia, Natalia Vodianova.

Antoine yang kerap disebut sebagai bosnya dunia mode ini menikmati hidup mewah di atas yacht yang berlayar sepanjang pantai Corsica. Wajar, jika Anda adalah putra orang terkaya ke-4 di dunia dengan kekayaan mencapai US$ 41 miliar seperti Antoine. Dia juga seorang pemain poker profesional.

img

Dylan, 38 adalah putri satu-satunya ikon dan legenda mode, Ralph Lauren yang juga orang terkaya ke-122 di dunia dengan kekayaan US$ 7,5 miliar menurut Forbes.

Meski dia bisa dengan mudah tinggal mewarisi kerajaan sang ayah, Dylan ternyata sukses dengan bisnisnya sendiri. Terinspirasi dari Willy Wonka & the Chocolate Factory, dia mendirikan Dylan’s Candy Bar, jaringan toko permen yang sukses di ranah internasional.

Lulusan Duke University ini menikah dengan manajer hedge fund, Paul Arrouet dan baru-baru ini meluncurkan bukunya sendiri, Unwrap Your Sweet Life.

img

Vanisha, 31 adalah putri pengusaha besi baja kenamaan dan orang terkaya ke-21 di dunia, Lakshmi Mittal. Lulusan Cornell University ini aktif terlibat dengan investasi real estate di seluruh dunia dan memegang peranan penting dalam bisnis sang ayah.

Sebagai putri konglomerat India, pernikahan Vanisha dengan bankir investasi Amit Bhatia pada 2004 yang menghabiskan biaya US$ 60 juta menjadi salah satu pernikahan termewah dalam sejarah

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 13, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: