RSS

7 Hal Unik Yang disukai Pria dari Wanita

13 Des

1. Wajah Tanpa Make Up

Walaupun Anda sering tidak percaya diri tampil tanpa make up, tapi pria lebih suka wajah natural Anda. Sesekali tinggalkanlah dandanan smokey eyes, dan temui dia dengan wajah cantik alami Anda. Pasti dia makin terpesona!

2. Lingerie Yang Tidak Matching

Mungkin Anda selalu mempersiapkan diri untuk menggoda pasangan di ranjang dengan lingerie berenda Anda yang terbaru, atau satu set undies dengan warna senada. Tapi ternyata pria juga suka ketika Anda terlihat tidak siap dengan serangannya. Caranya? Coba pakailah lingerie yang tidak senada ketika Anda bercinta.

3. Lelucon Konyol

Tidak usah terlalu menjaga imej di depan si dia. Ternyata pria suka dengan wanita yang sering melontarkan lelucon konyol dan punya selera humor yang bagus.

4. Seksi Tidak Harus Kurus

Jika Anda terobsesi dengan tubuh supermodel yang super langsing, cobalah untuk menerima bentuk badan Anda apa adanya. Pria pun sebenarnya tidak terlalu suka badan yang datar. Lekukan tubuh Anda sangat seksi di matanya.

5. Tampil Santai

Ada kalanya Anda harus menanggalkan baju-baju tidur Anda yang seksi. Pakailah kaos over-size ketika Anda tidur. Penampilan Anda yang santai mampu membuat dia merasa nyaman di dekat Anda.

6. Rambut Acak-acakan

Walaupun Anda tidak suka rambut yang tidak tersisir rapi, ternyata pria menyukainya. Rambut acak-acakan, seperti saat Anda baru bangun tidur, terlihat seksi baginya.

7. Kontak Mata

Buatlah diri Anda menarik dengan menatap matanya ketika berbicara. Kontak mata menunjukkan bahwa Anda cukup percaya diri, jadi jangan malu-malu lagi untuk bertatapan langsung dengan mata si dia.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 13, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: