RSS

12 Film yang Wajib Ditonton Tahun 2012

16 Des


Lompo Ulu – 12 Film yang Wajib Ditonton Tahun 2012. Siap-siap untuk menyisihkan uang jajan kamu tahun baru ini, karena film-film keren berikut bagus untuk kamu tonton di tahun 2012.

1. Underworld Awakening
Mengapa wajib ditonton : Pertarungan hidup mati antara kaum vampir dan werewolf akan mendominasi film ini. Belum cukup? Kali ini manusia, akan ikut hadir di antara kedua bangsa pemangsa ini. Ditambah lagi si cantik Kate Beckinsale yang merupakan tokoh utama dalam film ini.
Jadwal : Januari 2012
2. Ghost Rider : The Spirit of Vengeance
Mengapa wajib ditonton : Lanjutan dari perjalanan balas dendam Ghost Rider terhadap musuh-musuhnya akan menjanjikan aksi stunt gila-gilaan yang patut dilihat
Jadwal : Februari 2012
3. The Hunger Games
Mengapa wajib ditonton : Film ini diadaptasi dari novel populer Suzanne Collins, menceritakan reality show pertarungan hidup mati yang dinonton jutaan orang lewat televisi.
Jadwal : Maret 2012
4. The Cabin in The Woods
Mengapa wajib ditonton : Film bergenre horor ini mengambil plot tentang lima orang anak muda yang diundang ke sebuah kabin kayu tua. Tanpa menyadari sesuatu yang mengerikan telah menanti mereka dalam rumah kayu ini.
Jadwal : April 2012
5. Marvel’s The Avenger
Mengapa wajib ditonton : Tidak ada alasan untuk tidak nonton film yang paling ditunggu sepanjang tahun ini. Menyajikan aksi kerjasama antar superhero yang sudah kita nonton sebelumnya, mulai dari Iron Man, Captain Amerika, Hulk dan Thor.
Jadwal : Mei 2012
6. Prometheus
Mengapa wajib ditonton :Film bergenre scince fiction yang bercerita tentang sekelompok ilmuwan dan astronot yang mencari petunjuk asal muasal manusia di ujung galaksi yang jauh. Di sini mereka akan berperang melawan alien jahat yang mengancam untuk memusnahkan kehidupan manusia selamanya.
Jadwal : Juni 2012
7. The Dark Knight Rises
Mengapa wajib ditonton : Siapa yang tidak jatuh cinta terhadap Batman, unsur action superhero dan nilai filosofis Joker membuat film ini menjadi film terfavorit tahun ini. Ditambah lagi dengan campur tangan sutradara bertangan dingin, Chris Nolan. Tentunya akan membuat plot cerita sekuel Batman ini banyak membuat penasaran penggemarnya.
Jadwal : Juli 2012
8. The Bourne Legacy
Mengapa wajib ditonton : Kemampuan akting Matt Damon berduet dengan aktor Jeremi Renner tentunya akan menghadirkan ketegangan sepanjang film action-thriller berlatar belakang petualangan mata-mata ini.
Jadwal : Agustus 2012
9. Resident Evil : Retribution
Mengapa wajib ditonton : Buat kamu yang penggemar film zombie, tahun ini kamu akan kembali menyaksikan kekuatan si cantik Mila Jovovich dalam menghabisi para zombie.
Jadwal : September 2012
10. Taken 2
Mengapa wajib ditonton : Ketegangan dan action yang mendominasi film Taken pertama akan kembali berlanjut pada sekuelnya kali ini. Mengambil tempat di Turki, dominasi plot penyanderaan dan penculikan akan membuat film ini layak disaksikan.
Jadwal : Oktober 2012
11. James Bond 007 Skyfall
Mengapa wajib ditonton : “Dikocok tidak diaduk”, siapa yang tidak pernah mendengar trademark sang agen rahasia Inggris, James Bond. Kembali akan dibintangi Daniel Craig, sekuel james Bond kali ini tentu akan diisi gadget dan mobil supercanggih dan keseksian gadis-gadis Bond.
Jadwal : November 2012
12. The Hobbit : An Unexpected Jouney
Mengapa wajib ditonton : Meskipun bukan sekuel Lord Of The Rings, tapi kisah perjalanan sekelompok hobbit dalam menemukan kembali harta yang dijaga seekor naga akan menjanjikan kisah petualangan yang seru.
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 16, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: