RSS

7 Tempat Paling Indah dan Menakjubkan di Dunia yang Wajib Kamu Kunjungi

29 Des

 

 

Di dalam bumi kita ada banyak keanekaragaman geografi yang patut kita nikmati, ahh… jika Tuhan kasi rejeki lebih pengen banget rasanya bisa dateng ketempat2 yang akan apasih.com hadirkan kepada kalian.

1. AMAZON (Souht America)



Amazon Rainforest, juga dikenal sebagai Amazonia, hutan Amazon atau Amazon Basin, meliputi tujuh juta kilometer persegi (1,7 miliar hektar), meskipun hutan itu sendiri menempati sekitar 5,5 juta kilometer persegi (1,4 miliar hektar), terletak di sembilan negara.

2. Angel Falls (Venezuela)


Angel Falls adalah air terjun tertinggi di dunia, pada 1.002 m, dan terletak di Taman Nasional Canaima Negara BagianBolivar Venezuela , di sepanjang perbatasan Venezuela dengan Brasil. Hal ini lebih dari 19 kali lebih tinggi dari Niagara Falls. Turunnya air terjun tanpa gangguan berjarak 807 m

3. Galapagos (Ecuador)



Kepulauan Galapagos merupakan kepulauan pulau vulkanik terbagi di sekitar ekuator, 965 kilometer barat Ekuador benua di Samudra Pasifik. Kepulauan ini semua bagian dari sistem taman nasional Ekuador. Mereka terkenal karena mereka sejumlah besar spesies endemik/tak akan pernah ditemukan di permukaan bumi lainnya.

4. Grand Canyon (United States)



Grand Canyon, diciptakan oleh Sungai Colorado selama 6 juta tahun, adalah 446 km, lebar berkisar 6-29 km dan mencapai kedalaman lebih dari 1,6 km. Selama prasejarah, daerah itu dihuni oleh penduduk asli Amerika yang membangun permukiman di lembah dan gua-gua.

5. Great Barrier Reef (Australia, Papua New Guinea)


Great Barrier Reef adalah sistem terumbu karang terbesar di planet ini, dengan sekitar 3.000 terumbu individu dan 900 pulau-pulau yang membentang 2.600 km lebih dari area dengan luas sekitar 344.400 km persegi. Ini adalah struktur tunggal terbesar yang dibuat oleh makhluk hidup dan dapat dilihat dari luar angkasa.

6. Iguazu Falls (Argentina, Brazil)


Iguazu Falls, di Iguazu River, adalah salah satu air terjun terbesar di dunia. Mereka terbentang lebih dari 2.700 m (hampir 2 mil) dalam bentuk setengah lingkaran. “Devil’s Throat” adalah yang tertinggi di 80 m tingginya. Iguazu Falls berada di perbatasan antara negara Brazil Paraná dan provinsi Misiones Argentina, dan dikelilingi oleh dua Taman Nasional (BR / ARG)

7. Kilimanjaro (Tanzania)


Dengan tiga kerucut gunung berapi, Kibo, Mawensi, dan Shira, Gunung Kilimanjaro adalah gunung api strato-aktif di Tanzania utara-timur. Ini adalah gunung yang berdiri bebas tertinggi di dunia, ketinggian 4.600 m dari dasar, dan termasuk puncak tertinggi di Afrika pada 5.895 meter.

Raja Ampat (Indonesia)



 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Desember 29, 2012 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: