RSS

7 hewan berkepala 2

02 Jan
1. Kucing Berkepala dua
Kucing lucu berkepala dua ini berwana putih abu abu kucing ini lahir di Klinik Hewan Swan di Perth, Australia Barat ketika di bawa keklikin kesehatan bintang ibu kucing ini telah mengalami ganguan kehamilan seperti yang di katakan Dokter Hewan George Huber yang membatu kelahiran kucing ini, Kucing berkepala

dua ini lahir dengan tiga saudara lainya dan semuanya normal.

Kucing ini hanya mengunakan satu mulut untuk makan karena langit langit mulut yang satunya tidak dapat berfungsi dengan baik namun dua mulut kucing ini dapat meong secara bersaman. Kejadian kucing berkepala dua memang kejadian yang sangat lanka hanya ada sekitar satu dari sejuta kucing lahir dengan dua kepala.
2. Tokek Berkepala Dua
Tokek berkepala dua ini ditemukan di sebuah toko antik di  Huaihua City,  China Tengah di  Provinsi Hunan pada tanggal 3 Juni 2008. ukuran tokek ini sekitar 10 cm tikek ini dapat memutar ke arah kanan atau kiri tanpa memutar kepalanya ya karena memiliki dua kepala .
3. Babi Berkepala Dua
BABI-KEPALA-DUA
Babi berkepala dua ini di lahirkan di 2 mulut dan 4 mata, dan lahir di desa kecil di Quanzhou Cina Timur propinsi Fujian dengan berat 1,5 kg.
Kelahiran bayi berkepala dua di China ini membuat heboh para petani di cina sebap para petani di cina mnyimbolkan babi dengan kesuburan selain itu kelahiran babi ini pada tahun 2007  pas dengan tahun babi  di cina  waktu itu  sehinga daging dari babi berkepala dua ini di anggap  memiliki berkah tersendiri bagi masyarakat china.
4. Ular Python Berkepala Dua
Ular pythone berkepala dua ini di temukan oleh tim dokter hewan di kebun binatang di Kolombo, Sri Lanka. Kedua kepala beroperasi secara independen dan memiliki kemampuan untuk makan. Secara umum pythone dapat dapat memiliki panjang sampai tujuh meter dan dapat memakan mangsanya yang lebih besar dari badan phyton.
Ular berkepala dua ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi kebun binatang di sri lanka sehinga dokter hewan di sana tidak mau memisahkan kedua kepala namun apaah dengan dua kepala ular ini dapat hidup dengan normal dan tidak mengancam hidup ular masih belum bisa di jawap oleh para dokter hewan di kebun binatang tersebut.
5.  Penyu Berkepala Dua
penyu kepala dua
Penyu berkepala dua ini ditemukan di Florida berada di Animal Rescue Sean Casey di Kensington, sebuah toko hewan peliharaan. Casey, pemilik toko hewan peliharaan, mendapat penyu berkepala dua dari seorang pria di Florida yang menyelamatkan sekelompok telur penyu.  Ketika di temukan Penyu berkepala dua ini dalam keadan kritis sehinga cepat di bawa ke sebuah perawatan hewan Rescue Sean Casey di Kensington sebuah organisasi nirlaba di Kensington yang mengkhususkan diri dalam melindungi makhluk eksotis.
Menurut  Casey biasanya Penyu cacat tidak akan bisa bertahan lama di ekositem biasanya akan cepat mati namun tidak dengan kura kura berkepala dua ini menurutnya hewan ini dapat bertahan hidup sampai 100 tahun namun perlu perawatan khusus karena memiliki dua kepala pastinya akan susah untuk membagi makanan antar kepala yang satu dengan kepala yang satunya lagi.
6. Buaya Berkepala Dua
Buaya ini sebenarnya adalah buaya kembar siam yang ditemukan pada tahun 2001 oleh staf sebuah peternakan buaya di Thailand.
7.  Sapi berkepala dua
Sapi Berkepala dua ini di lahirkan di Virginia, AS. Ia memiliki tiga set gigi, dua rahang bawah dan dua lidah, tetapi hanya satu mulut, dua hidung dengan saluran udara yang terpisah, dan rongga mata tunggal, yang memiliki dua mata di dalamnya. Sapi ini berkepala dua ini di miliki oleh seorang petrnak yang bernama   Kirk Heldreth dan dia memberi nama sapi ini   ‘Bintang’. Sapi bermuka dua adalah hasil dari inseminasi buatan selektif, yang dirancang untuk menghasilkan sapi terbaik.
Sumber : palingseru
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 2, 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: