RSS

7 jembatan terindah di dunia

10 Jan
Jembatan di bangun untuk menghubungkan antara tempat yang satu dengan tempat yang lainya yang di pisahkan oleh sungai ataupun lautan, Jembatan saat ini dibangun bukan hanya dengan konsep yang sederhana namun di bangun dengan konsep yang indah dan menarik di pandang mata nah kamu mau tahu jemabtan apa yang dibangun dengan indah di dunia ini simak 7 Jembatan Paling Indah di Dunia berikut ini.
1. Banpo Bridge (Korea Selatan)
Jembatan ini di bangun pada 9 September 2008, jembatan ini sunguh indah sekali sebap di setiap sisi jembatan di beri sekitar 10.000 air mancur yang memancurkan air 190 ton air per menit yang di ambil dari sungai di bawahnya.
2. Millau Bridge (France)
Jembatan di Prancis ini memiliki ketingian yang melebihi menara efel mengendarai kendaran di jembatan ini merasakan seolah olah terbang di atas awan.  Jebatan ini  diselesaikan dalam waktu tiga tahun  dan dibuka untuk umum pada tahun 2004 kemarin , he Millau Bridge memiliki total panjang 8.071-ft dengan span tunggal terpanjang di 1.122-ft dan maksimum berat yang di izinkan adalh 886-ft , Jika kamu melintasi jemabtan ini maka kamu akan melihat pemandangan indah di bawah jemabtan jembatan ini juga merupakan jembatan tertingi di dunia.
3. Henderson Waves (Singapura)
Jembatan ini memiliki tinggi  36 mete dari bawah jalan yang menjadikan jembatan ini teertingi di Singapura Selain itu jemabtan ini memiliki desain yang cukup indah untuk dipandang mata.
4. Hangzhou Bay Bridge (Cina)

Hangzhou Bay Bridge  adalah sebuah jembatan jalan raya panjang dengan bagian kabel-tinggal di Hangzhou Bay di wilayah pesisir timur Cina. Ini menghubungkan kota Jiaxing dan Ningbo di provinsi Zhejiang panjangnya 35,673 km (22 mil) , Hangzhou Bay Bridge adalah salah satu jembatan trans-samudera terpanjang di dunia. Pembangunan jembatan itu selesai pada 14 Juni 2007,  dan upacara pembukaan diadakan pada tanggal 26 Juni 2007. Jembatan itu tidak dibuka untuk publik sampai  1 Mei 2008, setelah jangka waktu yang cukup pengujian dan evaluasi jembatan ini akhirnya di buka untuk umum. Jembatan ini memperpendek jarak perjalanan antara jalan raya Ningbo dan Shanghai dari 400 km (249 mil) untuk 280 km (174 m

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 10, 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: