RSS

7 Alasan Orang Melihat Video Parnografi

31 Mar

Artikel ini hanya opini saja, tidak bisa dijadikan rujukan atau percaya sama sekali. apapun yang ada dari artikel ini, ini hanya opini saja, dan mohon komentarnya kalau ada yang salah

1. Tidak ada pilihan lain

Biasanya alasan ini karena koleksi CD/DVD orang yang bersangkutan terdiri dari 100 % Parnografi. Jadi CD/DVD mana pun yang diambilt, yang terputar video parnografi juga.
2. Malas memindahkan chanel TV
Banyak orang yang enggan meninggalkan kursinya bahkan hanya untuk mengambil remote control yang berada diatas meja untuk memindahkan channel TVnya. Karena yang diputar kadung sudah parnografi, maka ditontonlah sampai habis.
3. Tidak ada bioskop di kota itu
Ini alasan lain mengapa orang menyukai parnografi, karena alternatif lain tidak tersedia, misalnya bioskop yang memutar film drama/komedi dll tidak tersedia atau jauh dari rumah yang bersangkutan, maka dari pada nganggur, jadilah nonton parnografi.
4. Salah ambil
Niat mengambil CD/DVD Mr. Bean, eh ternyata yang keambil parnografi, jadi diputarlah film itu.
5. CD ROM rusak
Ketika masih berfungsi dengan baik didalam CD ROM terpasang CD/DVD parnografi. Karena CD ROMnya rusak, maka CD/DVD parnografi tidak dapat dikeluarkan, tetapi masih dapat diputar. Apa boleh buat.
6. Tidak niat
Terjaga ditengah malam, tetapi kedapatan TV masih menyala di ruang keluarga. Niat mau mematikan TV, tetapi di layar masih tertayangkan parnografi.
7. Kesalahan search engine
Maksud hati mencari sesuatu dengan memasukkan kata kunci porn streaming video di search engine, eh yang keluar malah film parnografi.
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 31, 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: