RSS

7 Hotel Terunik di Atas Laut

31 Mar



Langsung ajj ke topik , 7 hotel Terunik di atas Laut , cek This outt :kr

1. Hotel Punta Caracol, Panama


Hotel Punta Carocol bertengger megah di atas Laut Karibia. Hotel ini merupakan tujuan utama wisatawan mancanegara jika ingin menikmati sensasi menginap di atas laut.
Berada di pedesaan daerah Panama yang tenang lengkap dengan teduhnya pepohona palem, membuat daya tarik hotel ini. Belum lagi Anda bisa dengan bebas menikmati lucunya lumba-lumba dari teras kamar hotel. Wow!

2.Bora Bora Lagoon Resort and Spa, Polinesia


Keromantisan Bora Bora Lagoon Resort and Spa telah membuat tempat ini menjadi tujuan bulan madu terkenal di dunia. Lebih dari 44 bungalow yang indah membentuk hotel terapung yang begitu menawan.
Resort yang berada di kawasan Polinesia ini begitu sempurna dengan pemandangan alam bawah lautnya yang bisa Anda saksikan langsung dari depan kamar. Fasilitas lengkap dan kamar super mewah pasti membuat Anda lupa untuk pulang ke rumah.

3. Dragon Inn, Malaysia


Tak perlu jauh-jauh ke Eropa untuk menikmati pemandangan kelas dunia di atas laut. Negeri tetangga, Malaysia juga memiliki penginapan terapung yang mewah.
Dragon Inn berada di Samporna, Malaysia. Hotel yang juga dikenal dengan nama Samporna Floating ini dirancang seperti desa di atas air. Beberapa perjalanan menyelam terbaik di Malaysia juga dimulai di tempat ini.

4. Floating and Rotating Hotel Tower, Dubai


Hotel canggih ini berada di lepas Pantai Dubai, Uni Emirat Arab. Arsitektur asal Belanda mendesain menara hotel yang super megah ini bisa berputar. Setiap satu menit, menara akan berputar satu derajat. Jadi, sudah pasti Anda akan menikmati pemandangan yang berbeda setiap saat.

5.Conrad, Maladewa


Mungkin tidak akan ada yang bisa menyangkal jika banyak wisatawan memuji keindahan alam di Maladewa. Begitu juga hotel terapung yang begitu menawan.
Tidak hanya menyewakan kamar hotel, Conrad juga bisa memanjakan Anda dengan spa. Di sini tersedia 21 ruang spa pribadi yang bisa menenangkan pikiran Anda.
Belum lagi tersedia beberapa kamar di bawah laut yang menggunakan dinding kaca. Dijamin, Anda pasti mendapatkan mimpi yang indah di sini.
Berjarak sekitar 1.600 meter dari bibir pantai, memberikan wisatawan kesempatan untuk memiliki pengalaman yang tak terlupakan.

6.Great-Barrier-Reef-Australia


Reef World merupakan hotel terapung paling ramah di dunia. Penginapan ini tidak hanya menawarkan pemandangan yang cantik bagi pengunjungnya, tapi juga bisa ikut memelihara lingkungan.
Reef World menghasilkan listrik sendiri untuk semua keperluan sehari-harinya. Listrik tersebut lahir dari panel surya, turbin, dan generator bawah air.
Uniknya lagi, hotel ini menawarkan 8 kamar dengan diding kamar mandi yang sepenuhnya terbuat dari kaca. Kamar mandi tersebut benar-benar ada di bawah laut. Jadi, siapkah Anda mandi bersama ikan dan terumbu karang?

7. King Pacific Lodge, Kanada


Membutuhkan usaha yang cukup untuk bisa menginap di King Pacific Lodge. Jelas saja, lokasinya yang berada di tengah laut dan sulit dijangkau membuat Anda harus menyewa pesawat terbang yang bisa mendarat di atas air.
Menginap di kamar dengan kelas bintang 5 memang sangat nyaman. Namun, kenyaman akan bertambah jika Anda menginap di salah satu dari 17 kamar super deluxe suite lengkap dengan kolam air panas yang romantis. Belum lagi tempat tidur super besar yang bisa membuat Anda merasa sebagai raja di negeri khayangan.

Tambahan dari agan antonberlian: :iloveindonesia

Raja Ampat – Papua, the lost paradise

Sekilas tentang Raja Ampat
Raja Ampat adalah kabupaten baru hasil pemekaran Kabupaten Sorong dengan luas wilayah + 4,6 juta hektar.
Sekitar 85% dari luas wilayah tersebut merupakan lautan, sementara sisanya adalah gugusan pulau dan karang atol sejumlah + 610 pulau. Dari ratusan pulau-pulau tersebut, hanya 35 pulau saja yang dihuni oleh penduduk asli. Nama Raja Ampat sendiri berasal dari cerita rakyat setempat tentang asal muasal penguasa di empat pulau terbesar di kawasan ini, yaitu Pulau Misool, Salawati, Batanta, dan Waigeo. Dalam cerita yang disitir dalam situshttp://id.wikipedia.org disebutkan, dahulu kala ada seorang perempuan yang menemukan 7 buah telur, di mana empat di antaranya menetas dan menjelma menjadi pangeran-pangeran. Para pangeran ini lalu berpisah dan menjadi raja di keempat pulau, sehingga kelak kawasan ini kemudian dijuluki Raja Ampat.

Beberapa ‘penampakan” dari kepulauan raja ampat yang menurut saya tidak tersaingi keindahannya di bagian bumi manapun karena hal ini semakin bangga saya menjadi orang indonesia

Beres juga :shakehand2 , THanks udah pada maen ke thread ane..
Moga Wawasanya Bertambah

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 31, 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: