RSS

5 Perempuan Bertubuh Seksi Tersempurna Sedunia

22 Apr

5 Perempuan Bertubuh Seksi Tersempurna Sedunia

0 Org Blg Sip !Sip Gan !

Ini dia 5 orang wanita yang dianggap memiliki bentuk tubuh paling sempurna seksinya. Artinta tidak terlalu berlebihan baik dari lekuk tubuh maupun ukuran payudaranya. Sebenarnya banyak sekali wanita yang memiliki tubuh ideal. Namun ada beberapa wanita yang memiliki bentuk tubuh yang sangat ideal sehingga sering dibanding-bandingkan dengan boneka Barbie. Sehingga tubuh para wanita ini dianggap sempurna dan layak dijadikan contoh oleh para wanita. Inilah beberapa contoh wanita yang memiliki tubuh sangat ideal:

1. Song Hye-Kyo (31 tahun)

image
Bintang film Korea yang cantik ini melejit namanya saat bermain di serial Full House dan Endless Love. Ia pernah dinobatkan sebagai perempuan paling cantik dan seksi di negaranya. Terlepas dari asli atau hasil operasi, tubuhnya yang sekarang banyak disukai kaum muda.

2. Taylor Swift (22 tahun)

image
Penyanyi country asal Amerika Serikat ini memiliki tubuh semampai yang banyak disukai kaum muda. Banyak yang mengatakan terlalu kurus, tetapi tidak sedikit yang menganggap bentuk tubuhnya sangat ideal.

3. Cameron Diaz (40 tahun)

image
Meski bukan atlet, aktris cantik Cameron Diaz bisa dibilang punya tubuh atletis yang nyaris ideal. Cenderung kurus, tetapi beberapa lekukan di tubuhnya memberikan kesan padat dan berisi.

4. Beyonce (31 tahun)

image
Artis seksi Beyonce pernah dinobatkan oleh Marie Claire sebagai pemilik tubuh dengan tipe ‘average medium triangle’. Tubuhnya memang membentuk segitiga, agak lebar di atas dan cenderung mengecil di bawah namun tetap terlihat proporsional.

5. Kim Kardashian (32 tahun)

image
Sosialita cantik ini sangat kondang berkat bokongnya yang begitu besar, padat dan menonjol. Dengan pinggul yang juga lebar, tubuhnya cukup ideal untuk mewakili bentuk tubuh tipe buah pir.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 22, 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: