RSS

Gambar Foto Binatang-Binatang Salju

19 Mei
Gambar Foto Binatang-binatang Salju

Kumpulan gambar foto binatang salju yang mana di bawah ini adalah gambar binatang-binatang yang berada di daerah pegunungan bersalju, adapun mereka (binatang) yang hanya sedang makan atau sedang terbang, sedang bermain-main dengan salju. Foto binatang salju ini diambil dengan camera yang bagus sehingga menghasilkan gambar yang bagus pula. Anda dapat menjadikannya sebagai wallpaper binatang salju juka mau.

Ada banyak sekali jenis binatang salju namun disni hanya ada beberapa saja, tentu kalian juga mengetahui bahwa tidak semua bintang dapat hidup di salju walaupun jenisnya sama tapi binatang salju memiliki perbedaan yang ciri-ciri pada kebanyakannya yaitu binatang salju meiliki bulu yang lebih tebal dibandingkan dengan bintang yang hidup di tropis atau tempat lainnya.

Ini dia kumpulan gambar foto binatang-binatang salju :
Rusa saljuAnjing sedang main saljuBurung hantu saljuFoto anjing kereta saljufoto binatang saljuFoto burung cantik di saljuFoto burung hantu putih musim saljuFoto burung main saljuFoto burung salju kedinginanfoto burung sedang bercintaFoto elang salju wallpaperFoto gajah saljufoto hewan serigala saljuFoto kuda salju wallpaperFoto kuda saljuFoto rubah saljuFoto rusa putih salju wallpaperFoto Rusa salju wallpaperFoto serigala saljufoto si kancil saljuFox salju marahGambar kucing saljuGambar kuda kereta saljugambar Penguin salju

Sekian postingan tentang gambar dari foto-foto binatang salju yang keren-keren tersebut.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Mei 19, 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: