RSS

10 Diva WWE Tercantik

09 Jul

source http://dejulogy.wordpress.com/2012/03/31/10-diva-wwe-tercantik/
Tags: ,

Diva adalah istilah yang digunakan oleh World Wrestling Entertainment (WWE). Istilah ini diterapkan pada wanita yang muncul sebagai Pegulat, Manager  , Pewawancara, ataupun Ring Announcer . WWE sendiri memiliki banyak sekali Diva yang dikategorikan pada beberapa bagian diantaranya Smackdown, Raw, Ecw, dan yang paling baru NXT. Diantara semua diva yang dimiliki WWE tentunya ada beberapa Diva yang menonjol dari sisi fisik dan penampilan walau terkadang skill gulatnya masih kurang tapi para penggemar gulat wanita WWE terhibur dengan tampilan fisik mereka. Meskipun tayangan WWE dilarang tayang di Televisi Indonesia karena tidak baik ditonton untuk anak anak, tapi ada banyak fans WWE di Indonesia yang rutin menyaksikan tayangan ini meskipun melalui situs streaming ataupun situs sharing video. Inilah gans, 10 Diva WWE Tercantik versi ane, check this out :

1.Michelle Mc-Cool

Michelle McCool Leigh lahir 25 Januari 1980 adalah seorang pegulat wanita WWE. Dia bergabung dengan WWE pada tahun 2004 setelah berpartisipasi dalam ajang Pencarian Diva WWE 2004 . Pada awal perannya di layar, dia bertindak sebagai pelatih pribad. Dia juga bertindak sebagai manajer untuk tim KC James dan Idol Stevens. Pada The Great American Bash pada tahun 2008, ia menjadi WWE Divas Champion pertama, memegang gelar selama kurang lebih lima bulan. Dia kemudian memenangkan Kejuaraan Wanita WWE di The Bash pada tahun 2009, menjadi pegulat wanita pertama yang memegang kedua gelar.

2.Maryse Ouellet

Maryse Ouellet lahir di Montreal, Quebec, Kanada, 21 Januari 1983 adalah seorang model dan pegulat profesional yang berdarah campuran Perancis-Kanada, lebih dikenal sebagai Maryse. Saat ini dia bekerja untuk World Wrestling Entertainment (WWE) dalam Raw brand. Pada Maret 2008, Maryse tampil di SmackDown!, berpartisipasi dalam kompetisi pakaian renang. Tiga bulan kemudian, aksinya dalam ring disiarkan oleh televisi. Pada Desember 2008, Maryse meraih gelar juaranya yang pertama sepanjang ia bekerja dengan perusahaan tersebut, yaitu WWE Divas Championship, dan mempertahankan gelar itu selama 7 bulan. Pada April 2009 dia dipindahkan ke acara RAW, sewaktu masa 2009 WWE Draft. Dia memenangkan gelar juara WWE Divas Championship untuk kedua kalinya pada Februari 2010. Hal ini membuatnya menjadi seorang pegulat wanita pertama yang memenangkan gelar juara ini lebih dari satu kali.

3.Kelly Kelly

Barbara Jean “Barbie” Blank lahir 15 Januari 1987 adalah seorang pegulat wanita professional WWE dengan nama ring Kelly Kelly. Dia menjadi juara WWE Diva pada bulan Juni dan mempertahankannya selama 4 bulan.

4.Trish Stratus

Patricia Anne Stratigias lahir 18 Desember 1975 atau lebih dikenal dengan nama Trish Stratus di WWE Divas. Dia adalah pegulat profesional dari Kanada, aktris televisi dan ditandatangani kontak oleh WWE. Dia juga mantan model kebugaran. Setelah awal karirnya sebagai model kebugaran, Stratus mulai bekerja untuk World Wrestling Federation (WWF), yang kemudian berganti nama menjadi World Wrestling Entertainment (WWE). Pada awal karirnya, dia terlibat dalam alur cerita bertema seksual, seperti mengelola tim T & A dan berselingkuh dengan Vince McMahon. Stratus menghabiskan lebih banyak waktu di ring gulatnya keterampilan dan popularitasnya diperkuat. Karena itu, ia satu kali memenangkan WWE Hardcore Champion, tiga kali “WWE Babe dari Tahun” dan diproklamasikan “Diva Dekade”. Setelah hampir tujuh tahun dalam bisnis, Stratus pensiun dari gulat profesional di WWE Unforgiven pada tanggal 17 September 2006 setelah mengalahkan lawannya, Lita, sekaligus memenangkan Kejuaraan WWE Perempuan. Kemenangan tersebut merupakan ucapan selamat tinggal untuk karier gulatnya dan melengkapi koleksi 7 kali gelar Kejuaraan WWE Perempuan. Dia merupakan pencetak rekor dan sejarah dalam pergulatan kejuaraan perempuan WWE karena telah memenangkan 7 kali pada saat itu.

5.Candice Michelle

Candice Michelle Beckman-Ehrlich atau lebih dikenal sebagai Candice Michelle, adalah seorang model sekaligus pegulat professional WWE. Dia bergabung bersama WWE pada tahun 2004.

6.Layla El

Layla El lahir 25 Juni 1978 adalah seorang dancer, modeldan pegulat professional WWE. Dia bekerja pada WWE sebagai Diva WWE dengan nama ring Layla. Bergabung dengan Michelle McCool membentuk duo yang bernama LayCool yang kemudian menjadi Unified Divas Champion yang pertama.

7.Maria Kanellis

Maria Louise Kanellis lahir 25 Februari1982 adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu, actress, model, and pegulat professional WWE. Dikenal dengan nama ring Maria Kanellis. Dia juga pernah menjadi model cover majalah Playboy.

8.Torrie Wilson

Torrie Anne Wilson lahir 24 Juli1975 adalah seorang model sekaligus pegulat professional WWE. Dia bekerja di dua federasi gulat yaitu World Championship Wrestling (WCW) dan World Wrestling Entertainment (WWE).

9.Ashley Massaro

Ashley Marie Massaro lahir 26 Mei 1979 adalah seorang pegulat professional dan general manager dari World Independent Ladies Division Wrestling. Dia dikenal luas semenjak bekerja menjadi pegulat wanita di World Wrestling Entertainment (WWE) dan penampilannya di Survivor: China.

10.Bella Twins

Brianna Monique Garcia and Stephanie Nicole Garcia lahir 21 November 1983 adalah pegulat wanita kembar pertama di WWE. Dikenal dengan nama ring Brie Bella dan Nikki Bella, yang juga terkadang disebut The Bella Twins.

***

Itulah gans 10 Diva WWE Paling Cantik versi ane. Gimana menurut ente ??

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juli 9, 2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: